Warga Dodap Siap Dukung Sadam di Pileg 2024

Penulis: Rinto Lakoro


ELEKTORAL ID, Tutuyan
Warga yang ada di Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyatakan dukungan kepada Samsudin Dama ST., ME., (Sadam), yang akan maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Junisia Palense (22) warga Desa Dodap misalnya. kepada media ini ia menyatakan siap mendukung Sadam.

“Kami akan mendukung penuh dan siap menangkan Pak Samsudin karena dia yang terbaik,” ungkap Palense, yang hadir langsung pada kampanye dialogis Sadam bersama Caleg Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk DPRD Sulawesi Utara, Seska Ervina Budiman, S.Sos., di Desa Bulawan, Minggu (14/1/2024).

Hal senada disampaikan Yosep Adamuda, warga Desa Dodap. Dia mengatakan dukungan yang diberikannya bersama teman- teman  karena Samsudin Dama mempunyai tekad kuat memajukan Boltim, sehingga aspirasi dari berbagai elemen masyarakat Boltim bisa diakomodir.

“Di Dodap itu banyak caleg. Tidak ada guna kami mendukung kalau suara kami hanya dibayar. Kami mendukung Papa Caca (Sadam,red) bukan karena uang tapi dengan hati. Papa Caca punya tekad kuat memajukan Boltim,” ujar Adamuda.

“Papa caca itu suka membantu apalagi menyangkut keperluan-keperluan masyarakat. Itu sebabnya kami siap mendukung Papa Caca. Kami yakin jika Papa Caca terpilih, aspirasi dari berbagai elemen masyarakat bisa diakomodir ,” timpal Petrus Salu.

Ditanya terkait dukungan ke Ibu Seska Ervina Budiman, S.Sos., (SERBU), Yosep Adamuda dengan tegas mengatakan siap mendukung SERBU.

“Kami juga siap mendukung Ibu Seska Ervina,” cetus Adamuda.

“Kami bukan hanya mendukung Papa Caca, tapi kami juga siap mendukung Ibu Seska,”  sambung Salu.

Adanya dukungan dari berbagai kalangan, Samsudin Dama pun sangat optimis untuk melenggang ke DPRD Boltim pada pileg 2024. “Saya sangat siap,” tandas andalan Dapil 1 Partai Nasdem ini. (RL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini