Warga Bogor Sangat Terbantu Tim Srikandi Pemburu Vaksin

Penulis: Imo Si Jurnalis Muda

Editor: Happy Karundeng

______________________________________________

Elektoral.id, Bogor – Kapolresta Bogor Kombes Susatyo Purnomo Condro memberangkatkan Tim Srikandi Pemburu Vaksin untuk melakukan penyuluhan kepada warga betapa pentingnya vaksinasi untuk melawan Covid-19.

Mereka diberangkatkan dari Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor. Srikandi yang terdiri dari wanita lintas instance ini turut didampingi Kajari Kota Bogor Sekti Anggraeni. Para wanita tangguh ini dengan semangat dan keberanian menungggangi motor bear dan trail menuju Bojongkerta.

Mereka melakukan door to door siap mengantar warga yang hendak divaksin ke gerai Vaksin terdekat. Setidaknya 181 warga Bojongkerta tervaksinasi dengan rincian 177 vaksi dosis pertama dan 4 orang dosis kedua. Kabag Log Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuni memastikan program tersebut akan mencapai target.

“Dari data itu kita maping dan kita koordinasi dengan, Kapolsek, Camat dan Danramil nanti dampingi Bhabinkamtibmas untuk mengantar dor tor dor kepada warga,” kata Pahyuni kepada wartawan di kantornya, Senin (27/9).

Pelayanan Tim Srikandi ini, lanjut Pahyuni, men dapat tanggapan positif warga. Mereka sangat terbantu untuk mendapatkan vaksinasi baik warga awam maupun tidak terjangkau pendataan RT dan RW.

“Karena kan saat ini di kelurahan-kelurahan dan kecamatan sudah ada gerai vaksin, jadi kita upayakan antar ke lokasi vaksin terdekat. Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik mereka menjadi lebih tersosialisasi tentang vaksin,” ia menambahkan. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini