Wakapolsek Bekasi Kota hadiri Rapat Koordinasi Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 di Bekasi Barat

Elektoral.id, Jakarta – AKP Partono Wakapolsek Bekasi Kota, menghadiri rapat koordinasi sosialisasi tahapan pemilu 2024 yang diselenggarakan di Graha Puri, Kecamatan Bekasi Barat, pada hari Kamis, 7 Desember 2023.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian, penyelenggara pemilu, dan stakeholder terkait dalam mengawal proses pemilu yang demokratis, aman, dan sehat.

Dalam sambutannya, AKP Partono menyampaikan bahwa kepolisian siap mendukung penyelenggaraan pemilu 2024 dengan memberikan pengamanan yang optimal dan profesional.

Ia juga mengimbau kepada seluruh peserta rapat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah segala bentuk gangguan yang dapat merusak proses pemilu.

“Kita harus bersinergi dan saling berkoordinasi untuk menjamin pemilu berjalan aman dan damai” ujarnya.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), partai politik peserta pemilu, tokoh masyarakat, tokoh agama.

Selain itu, rapat ini juga menjadi sarana untuk menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam pemilu sebagai wujud hak dan kewajiban sebagai warga negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini