Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Harun, S.I.K., S.H., M.H., Giat Satkamling Di Pos Rw. 3, Jl. Pancoran Barat

Elektoral.id, Jakarta – Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Harun, S.I.K., S.H., M.H., menggelar kegiatan Satuan Keamanan Lingkungan (SatKamling) di Pos RW. 3, Jalan Pancoran Barat IX, dengan tujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut, 5 Desember 2023.

Dalam kegiatan yang ini, AKBP Harun turut memberikan himbauan kepada warga sekitar agar aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan mereka. “Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Pancoran ini. Dengan adanya kegiatan SatKamling, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dapat terwujud,” ujar AKBP Harun.

Beliau juga menyampaikan pesan penting terkait Sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang damai dan demokratis. “Dalam menyambut Pemilu yang akan datang, mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan damai” tambah AKBP Harun.

Selain itu, Wakapolres juga menyoroti maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah tersebut. “Kepada seluruh warga, mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminal, terutama pencurian kendaraan bermotor. Laporkan segera jika ada hal yang mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti oleh kepolisian,” imbuhnya.

Dalam kegiatan SatKamling tersebut, Wakapolres AKBP Harun turut berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi, serta memberikan pemahaman terkait peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kehadiran beliau diharapkan dapat membangun kepercayaan dan kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini