Tuntaskan Vaksinasi, Polres Malang Gelontorkan Ribuan Vaksin bagi Lansia

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono meninjau langsung serbuan Seribu Vaksin untuk lansia di Kantor Desa Sawahan Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Sabtu, (27/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Malang bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Malang juga melaksanakan Zoom Meeting dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Serbuan vaksinasi kali ini serentak dilaksanakan oleh Polres jajaran seluruh Indonesia dan dipantau langsung oleh Kapolri melalui Zoom,” ucap AKBP Bagoes.

Bagoes menjelaskan, bahwa ia menegaskan kepada para Kapolsek jajaran Polres Malang. Agar bersinergi menuntaskan vaksinasi, dengan mengutamakan para lansia.

“Vaksinasi kali ini memprioritaskan para lansia yang belum melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Vaksinasi serentak ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia sampai pada tingkat Polres dan harus dapat mencapai Target Nasional Harian sebanyak 2,3 Juta Dosis Vaksin.

“Sesuai perintah yang ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang terbagi dalam target masing-masing Provinsi,” terang Bagoes.

Hal tersebut terlihat juga di wilayah kecamatan Singosari. Dimana Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial, bersinergi dengan Muspika Singosari bahu membahu melayani vaksinasi bagi para lansia.

“Di Singosari Kapolseknya bersinergi dengan Muspika sampai menyediakan sarana transportasi untuk menjemput para lansia,” ungkapnya.

Bagoes memerintahkan kepada semua jajaran Polres Malang khususnya para Kapolsek, agar senantiasa berkolaborasi dan berkoordinasi bersama Stakeholder terkait. “Agar hasil yang dicapai lebih maksimal,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini