Tuntaskan Vaksinasi 100%, Forkopimda Kabupaten Malang Kembali Beri 5 Polsek Reward

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono beserta Forkopimda Malang beri reward kepada Jajaran Polsek Polres Malang yang telah berhasil menuntaskan Vaksinasi 100% di Kecamatan Wilayah Hukum Polres Malang, Senin (06/12/2021).

Bupati Malang mengatakan, bahwa benar ada 5 Kecamatan yang telah berhasil menuntaskan Vaksinasi 100%. Diantaranya adalah Polsek Singosari, Polsek Pakis, Polsek Pakisaji, Polsek Tirtoyudo dan Polsek Ampelgading.

“Selamat dan terimakasih kepada Lima Polsek tersebut karena telah berhasil mencapai target Vaksinasi total seratus persen di Kecamatannya,” ucap Sanusi.

Lebih lanjut Sanusi mengungkapkan bahwa reward ini sebagai bentuk apresiasi dari Jajaran Forkopimda Kabupaten Malang. Karena, 5 Polsek tersebut aktif membantu menuntaskan target Program Vaksinasi total pada tingkat Kecamatan.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada semua pihak-pihak terkait yang telah membantu suksesnya capaian Vaksinasi di Kabupaten Malang,” imbuhnya.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menjelaskan, hampir semua Jajaran Polsek Polres Malang memang telah mendekati pencapaian Vaksinasi 100%. Namun, 5 polsek yang menerima reward ini merupakan yang tercepat.

“Bagi Polsek yang capaiannya masih belum mendekati seratus persen, agar tidak berkecil hati. Segera pompa maksimal Program Vaksinasi ini, jadikan sebuah tantangan untuk kita bersama, yakinlah kita pasti bisa” ucap Bagoes.

Bagoes mengajak kepada seluruh Jajarannya agar terus berusaha menyehatkan masyarakat Kabupaten Malang.

“Kepada para Kapolsek tetap semangat dan teruslah bersinergi dalam percepatan pencapaian Vaksinasi di Wilayah masing-masing. Ini adalah tugas kemanusiaan,” pungkasnya. (zd-humasresmalang)

#MalangSehat
#PolresMalangPercepatVaksinasi
#PoldaJatim
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPBagoesWibisono
#PolisiAdem
#MalangPolisiAdem
#TetapVaksinasiMalang
#VaksinTingkatkanImunitas
#TangguhTumbuhIndonesiaku
#VaksinasiPatuhiProkes
# MalangResortPolice
#PolisiGaul
#RBW
#ProkesMenujuEndemi
#AdaptasiKebiasaanBaru
#BijakDalamAspirasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini