Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polresta Bandara Soekarno-Hatta Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

Jakarta– Satuan Samapta Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas kondusif jelang maupun pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Pesan tersebut disampaikan oleh Kasat Samapta Kompol Indriyanto saat mengerahkan Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) untuk patroli di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta, Tangerang pada Senin (12/2) jelang dini hari.

“Mari bersama-sama kita ciptakan pesta demokrasi (Pemilu) 2024 yang aman dan damai serta sejuk,” ujar Indriyanto didampingi Brigpol Abdul, Briptu Eko Budi dan Bripda Moan.

Indriyanto menambahkan, patroli yang dilakukan oleh personel TPPP tersebut bertujuan untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan seperti tawuran, curat, curas dan curanmor di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta.

“Sampai saat ini suasana kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bandara Soekarno-Hatta dalam keadaan aman kondusif,” tandas Indriyanto seraya menambahkan bahwa kegiatan patroli itu akan ditingkatkan jelang Pemilu 14 Februari 2024.

Sementara, salah satu warga yang melihat kegiatan kepolisian tersebut merespons positif. Menurut dia, patroli yang dilakukan oleh TPPP Polresta Bandara Soetta itu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada bapak-bapak polisi dari Polresta Bandara Soetta. Kami merasa aman dan nyaman,” pungkas pria yang mengaku bernama Sumaryono (52) itu seraya bercerita tentang kondisi kamtibmas di wilayah tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini