Tiktoker Cogil Hajar Berkali-kali ke Wajah Anak Pejabat Riau

Elektoral.id, Jakarta – Polisi menjelaskan peran seleb TikTok Cogil alias Satria Mahathir yang terlibat dalam pengeroyokan anak anggota DPRD Kepulauan Riau inisial RW (16) ternyata menganiaya korban sangat sadis.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol R Moch Dwi Ramadhanto mengatakan Satria dibantu rekannya AD, RSP dan DJ.

“Kejadian berawal pada Senin, 1 Januari 2024 sekitar pukul 01.00 WIB di Barat Kopi, Kota Batam, telah terjadi pengeroyokan yang dilaporkan oleh orang tua korban yang dilakukan oleh empat pelaku,” kata Kompol Dwi kepada wartawan, Jumat 5 Januari 2024.

Aksi penganiayaan diawali dari adu mulut antara Satria dengan RW. Ketiga rekan pelaku melihat mereka cekcok dan berupaya membantu dengan membawa korban ke teras Kafe dan melakukan penganiayaan secara brutal.

Tersangka RSP menganiaya korban dengan cara menendang kaki kanan korban sebanyak dua kali dengan menggunakan kaki kanannya. Sedangkan tersangka DJ menendang paha korban sebanyak satu kali dengan menggunakan kaki kanannya.

“Pelaku SMN (Satria) ini menendang bagian punggung korban serta memukul wajah korban secara berulang-ulang dari arah belakang dengan menggunakan tangan kanannya,” ungkap Dwi.

Akibatnya, RW babak belur dan tak berdaya melakukan perlawanam. Para pelaku berhenti melakukan penganiayaan setelah korban sudah luka memar hingga berdarah pada bagian bibir maupun kepala.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, keluarga RW langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Polisi pun memeriksa saksi-saksi beserta bukti visum.

“Selanjutnya terhadap para pelaku diamankan dan dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka oleh Unit 1 Satreskrim Polresta Barelang,” pungkasnya. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini