Tiga Bhabinkamtibmas Dapat Penghargaan Dari Kapolres Tangsel

Elektoral.id, Jakarta – Tiga orang Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Tangsel mendapatkan penghargaan dari institusi tempatnya bekerja. Penghargaan yang diberikan Polres Tangsel itu sebagai bagin dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Metro Jaya ke-74.

Berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan Nomor Kep/166/XII/2023 tanggal 6 Desember 2023, penghargaan diberikan terhadap tiga Bhabinkamtibmas yaitu, Bripka Yudha Kusuma selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakualam Polsek Serpong atas keberhasilannya menjadi motivator di masyarakat dalam pemberdayaan Kampung Tangguh Jaya dan menjadi motivator pada Sekolah Luar Biasa (SLB).

Penghargaan kedua diberikan kepada Bripka Yamin, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Lama Polsek Pondok Aren, atas keberhasilannya menjadi narasumber dan motivator bagi personel yang menghadapi masa purna tugas dan menjadi pembina UMKM serta sebagai ketua yayasan TPQ dengan murid sebanyak 138 orang.

Dan yang ketiga adalah Bripka Sudirta, selaku Bhabinkamtibmas Desa Cukanggalih Polsek Curug yang menjadi Bhabinkamtibmas dengan jumlah sambang door to door terbanyak se-Polres Tangerang Selatan pada aplikasi Binmas Online System (BOS)

Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto berpesan agar pemberian penghargaan tersebut dapat memberikan motivasi atau dapat ditularkan ke personel lainnya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua, ini mari kita bersama sama introspeksi, bersama sama kita memberikan yang terbaik untuk Polda Metro Jaya lebih khusus lagi Pada Polres Tangsel,” ujarnya.

Kapolres berpesan kepada anggota yang sudah memberikan yang terbaik yang hari ini mendapat penghargaan harus tetap bisa dipertahankan dan ditularkan kepada anggota lainnya.

“Saya yakin masih banyak personel Polres yang punya bakat belum di-eksplore,” paparnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini