Tasyakuran Hari Jadi Polda Metro Jaya Ke-74, Polres Tangsel Berikan Santunan Ke Anak Yatim

Elektoral.id, Jakarta – Di hari jadi Polda Metro Jaya Ke-74, Polres Tangerang Selatan (tangsel) mengadakan tasyakuran di lapangan apel Polres Tangerang Selatan, rabu 6 Desember 2023.

Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si. dimana potongan tumpeng diberikan kepada personel Polres Tangsel paling senior (Ipda Sarmani) dan personel termuda (Bripda Gemilang Putra Anugrah).

Selain itu, kegiatan tasyakuran juga diisi dengan pemberian santunan anak yatim dari yayasan Nurul Iman Lengkong Gudang Timur, Serpong.

Dalam kegiatan tasyakuran yang bersamaan dengan pemberian penghargaan terhadap personel Polres Tangsel tersebut, Kapolres Tangsel mengajak seluruh personel untuk memberikan yang terbaik untuk Polda Metro jaya dalam pelaksanaan tugas.

“diacara tasyakuran hari jadi Polda Metro Jaya ini mari kita bersama sama intropeksi, bersama sama kita memberikan yang terbaik untuk Polda Metro Jaya lebih khusus lagi Pada Polres Tangerang Selatan”terang AKBP Faisal Febrianto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini