Subuh Jamaah, Dirbinmas Polda Metro Jaya Beri Pesan Menohok

Elektoral.id, Jakarta – Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya mengajak warga solat subuh berjamaan dalam giat Solat Subuh Keliling (SULING) pagi tadi.

“Saya sampaikan rasa terima kasih dan bersyukur atas nikmat Allah, kita bisa tunaikan ibadah solat Subuh berjamaah dengan jamaah masjid Al-Islah Kel Kramat, Jakarta Pusat karena tidak semua yang beragama muslim mendapatkan kesempatan yang sama,” kata Badya usai solat di Masjid Al-Islah, Jl Kramat Pulo Gg 21 Kel Kramat, Senen Jakarta Pusat, Rabu 17 Januari 2024.

Menurutnya, lewat solat subuh berjamaah dengan warga Kramat, Senen bisa memupukkan kedekatan dan silaturahim ke masyarakat. Di situ Badya juga memberikan pesan-pesan modal kepada masyarakat.

“Awasi anak dari tawuran, konsumsi miras dan narkoba, berbijak bermedsos, bijak menerima perbedaan termasuk beda pilihan maupun berbeda partai/beda suku,” ujarnya.

Ia berharap, warga tetap menjaga keamanan lingkungan dan menjngkatkan nilai ibadah. “Tetaplah menjaga kerukunan dalam perayaan Pemilu ini walaupun berbeda pilihan tetapi tetap bersatu,” Badya menuturkan.

Sementara, Ketua DKM Masjid Al-Islah Ustad Rio Firmansyah senang berkesempatan solat berjamaah dengan Dirbinmas Polda Metro Jaya beserta rombongan.

“Salam dan sholawat untuk Baginda Rasulullah Muhammad SAW, serta ucapan terima kasih kepada Dirbinmas beserta rombongan karena telah hadir pada kegiatan Subuh Keliling dan mendoakan agar Polri sukses dalam melaksanakan tugas,” ungkap Ustad Rio.

Selain solat subuh berjamaah, Polda Metro Jaya menyerahkan Al-quran dan 100 paket sembako dari Kapolda Metro Jaya secara simbolis kepada masyarakat. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini