Sinergitas TNI-POLRI Bersama Security Bandara Soetta Gelar Patroli

Elektoral.id, Jakarta – Personel dari unsur TNI-Polri, Avsec dan Security patroli gabungan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Kamis (14/12).

Kapolsubsektor Terminal 3 Bandara Soetta Ipda Fachrozi mengatakan, kehadiran personel gabungan itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa penerbangan.

“Sekaligus wujud sinergitas TNI-Polri bersama stakeholder lainnya,” kata Fachrozi dalam keterangannya di Tangerang, Kamis (14/12).

Menurut dia, pada patroli gabungan itu pihaknya juga mengimbau kepada para penjemput untuk tidak meninggalkan varang berharga di kendaraan agar terhindar dari pencurian.

“Termasuk tidak meninggalkan Handphone di tempat pengecasan yang telah di sediakan di Terminal 3 Bandara Soetta,” kata Fachrozi.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau apabila melihat atau mengalami tindak pidana di wilayah tersebut agar segera melapor ke kepolisian untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur.

Lebih jauh, dirinya pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai.

“Situasi kamtibmas hingga saat berlangsung kondusif. Kondisi arus penumpang pesawat ramai lancar,” tandas Fachrozi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini