Silaturahmi Tiga Pilar kel. Lubang Buaya Jakarta Timur di SMP 246 Jakarta

Elektoral.id, Jakarta – Hal yang tidak biasa tampak di halaman sekolah SMP 246 Jakarta pagi ini. Senin (04/12/2023).

Tiga Pilar Kelurahan Lubang Buaya (Lurah, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa) hadir dalam upacara bendera yang dilaksanakan oleh SMP tingkat Kel. Lubang Buaya Jakarta Timur.

Dengan seragam putih-biru siswa-siswi SMP N 246 Jakarta mengikuti upacara dengan khidmat dan yang menjadi inspektur upacara Lurah Kel. Lubang Buaya Dede Saefulloh.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Para Guru, Staf dan Komite SMP N 246 Jakarta serta para murid-murid SMP N 246 Jakarta.

Dalam amanatnya Bapak Lurah mengatakan para era sekarang ini, dengan kemajuan teknologi yang semakin modern, diharapkan siswa-siswa dapat mengklasifikasikan pengetahuan mana yang memang sudah cukup untuk usia dan pendidikan siswa-siswa.

” Diharapkan juga siswa menjauhi Narkoba dan kegiatan yang bisa melanggar hukum, seperti tawuran dan lainnya.” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Kel. Lubang Buaya Polsek Cipayung Aipda Roby juga mengajak guru-guru supaya pro aktif terhadap siswa-siswanya di dalam pelaksanaan proses belajar mengajar, dengan seringnya terjadi tawuran antar sekolah, beri konsekuensi hukuman yang berat bagi siswa yang melanggarnya, supaya mereka jera.

Ditambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Tiga Pilar Kel. Lubang Buaya ini merupakan wujud nyata kecintaan terhadap dunia pendidikan.

“Ini juga merupakan wujud sinergitas kami Tiga Pilar dengan para guru selaku pendidik, kepada siswa di bidang pendidikan. Karena Tiga Pilar Peduli pendidikan, anak cerdas bangsa maju.” kata Pak Bhabin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini