Shopee Live Catat Angka Pembelian Naik 3 Kali Lipat

Elektoral.id, Jakarta – Platform belanja Shopee mencatat terjadi peningkatan penjualan produk sebanyak 3 kali lipat melalui fitur Shopee Live di sepanjang 2022.

Headline of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna bangga atas pencapaian itu sekaligus tidak menyangka fitur interaktif tersebut menjadi inovasi dalam berbelanja bagi pembeli maupun penjual.

“Live shopping telah menjadi salah satu preferensi gaya belanja online yang popularitasnya terus meningkat karena kemampuannya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan bagi pembeli,” kata Monica di kantornya, Senin (12/6).

Monica menjelaskan pembeli dapat bertanya mengenai produk incara mereka di dalam live shopping dan menerima jawaban secara real time yang membantu dalam membuat keputusan pembelian.

“Bagi si penjual juga merasakan manfaat dengan kemampuan untuk menunjukkan produk dengan lebih detail dan informatif,” ujarnya.

Fitur Shopee Live menambah daya beli masyarakat. Hal ini memicu Shopee Indonesia menghadirkan kampanye terbaru dan terbesar melalui 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Shopee juga menyediakan promo live fashion & beauty mulai 12 Juni – 7 Juli.

“Promo tersebut kami hadirkan karena semangat pengguna dalam memanfaatkan fitur live shopping ini tinggi. Tercatat Shopee Live mengalami peningkatan pembeli dan jumlah produk yang terjual sebanyak 3 kali lipat sepanjang 2022,” Monica menuturkan. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini