Sesi Tanya Jawab Rapat Kordinasi Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Malang

POLRES MALANG – Forkopimda Kabupaten Malang rapat kordinasi percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Malang di Peringgitan Pendopo Agung, Kamis (16/9/2021)

Mery (HRD BMI Dampit) mengatakan yang intinya bahwa di perusahaan telah melaksanakan Vaksinasi sebanyak 1.500 karyawan yang telah tervaksin.

“Seribu lima ratus karyawan yang sudah Vaksinasi,” kata Mery.

Saya memiliki karyawan dan dokter sehingga siap untuk memperbantukan tenaganya kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Malang Malang.

“Saya siap membantu,” ucap Mery.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan selama ini pelaksanaan Vaksinasi mulai screening, vaksinator hingga penginputan semuanya dari Tenaga Kesehatan (Nakes), jika memang ada relawan dari para perusahaan sebagai input data.

“Mulai screening, vaksinator hingga penginputan semuanya dari Tenaga Kesehatan, bila ada relawan perusahaan di perbnatukan sebagai input data,” kata Bagoes.

Pelaksanaan di pusatkan 1 kecamatan dan dibagi per Desa agar dapat terkontrol dan data tidak mengganggu desa lainnya sehingga pelaksanaan nantinya lebih efektif.

“Dibagi per Desa, sehingga pelaksanaan nantinya lebih efektif,” ucap Bagoes.

Didik Gatot Subroto ( Wakil Bupati Malang) menambahkan tim Tenaga Kesehatan (Nakes) yang kita miliki saat ini sebanyak 201 tim, masing-masing tim terdapat 6 nakes bagaimana jika tim ini bisa mencapai 400 tim maka butuh tenaga antara 600 orang.

“Maka perlunya kesepakatan dari para perusahaan yang hadir untuk bersepakat mendistribusikan karyawannya atau tenaganya untuk mendukung percepatan pelaksanan Vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Malang,” ucap Wakil Bupati.

Drs Yoyok Wardoyo MM (Kadisnaker Kab. Malang) juga menambahkan para Kepala HRD yang hadir dapat kiranya segera dilaporkan secara bertahap sehingga apa yang dirapatkan dalam forum hari ini dapat terealisasi dengan cepat.

“Agar kiranya dapat menyampaikan kepada pimpinan masing-masing yang kemudian kita diskusikan bersama di grup whatsapp berapa jumlah anggotanya yang dapat diperbantukan yang nantinya akan segera saya tindaklanjuti bersama Kapala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang,” ucapnya.

Hadir dalam giat Drs.H.M. Sanusi,M.M (Bupati Malang),Letkol Inf. Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol (Dandim 0818/Kab. Malang – Batu), AKBP. R. Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah, S.I.K., M.Si. (Kapolres Malang), AKBP. I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si. (Kapolres Batu), Dr. H. Didik Gatot Subroto ( Wakil Bupati Malang), Kompol I Made Prawira (Kabag Ops Polres Malang ), AKP Muhammad Riza Rahman, S.I.K (Kasat Intelkam Polres Malang), AKP. Agung Fitriansyah, S.I.K.,M.H. (Kasat Lantas Polres Malang), Dr. Ir. Wahyu Hidayat (Sekda Kab Malang), Drs Yoyok Wardoyo MM (Kadisnaker Kab. Malang), Dr. Arbani mukti wibowo (Ka dinkes kab), Edi Handoyo SH.MH (Kepala kejaksaan negeri Kab.Malang), Nuruli madilis SH.MH.(Ka Pengadilan negeri Kab.Malang), Jajaran OPD Kab.Malang, Freddy Op. (RS. Prasetya Husada), Thantowy (RS. UMM), Arif Wicaksana (BKAD), dr. Kristini (RS. Marsudi Waluyo), dr. Ekowati (RS. Prima Husada) dan Perwakilan Kepala HRD se Kab.Malang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini