Sadam: Langkah Komunitas Doup Runers Patut Diapresiasi

Penulis: Rinto Lakoro


ELEKTORAL.ID, Tutuyan – Sejumlah event yang akan digelar oleh Komunitas Doup Runers Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam rangka hari Sumpah Pemuda nanti, mendapat tanggapan positif dari salah satu kandidat legislatif DPRD Boltim, Samsudin Dama, ST., ME., (Sadam).

Politisi Nasdem nomor urut 5 daerah pemilihan (dapil) satu ini menyebut, event yang dikemas dalam fun run itu, bisa membuat Desa Kotabunan heboh. Menurutnya dengan adanya kegiatan tersebut, publik Boltim utamanya yang berada di Kecamatan Kotabunan bisa merasakan situasi yang baru.

“Kegiatan itu (fun run,red) sangat bagus. Dengan adanya kegiatan itu masyarakat tidak hanya kerja, kerja dan kerja. Ada situasi baru yang mereka rasa, mereka dapati, apalagi ada event yang rencananya mereka buat, itu bikin meriah Kotabunan,” ucap Sadam, Kamis (19/10/2023).

Mantan Anggota DPRD dua periode ini menuturkan bahwa sekarang ini masyarakat butuh hiburan sehingga dengan adanya event yang akan digelar oleh Komunitas Doup Runers merupakan hal positif dan patut diapresiasi.

“Ini patut diapresiasi dan even ini bagus kerena berkelanjutan,” ungkap Papa Caca sembari berucap Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. (RL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini