Rumah Milenial Indonesia Apresiasi Program Mudik Gratis 2023 Polres Karawang

Elekotoral.id- Rumah Milenial Indonesia (RMI) mengapresiasi program mudik gratis yang dijalankan oleh Polres Karawang dibawah kepemimpinan AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam rangka mengurai kepadatan pemudik pada hari raya Idul Fitri 2023. Hal ini disampaikan oleh Direktur Program RMI Samuel Hutapea dalam keterangannya, Sabtu, 15/4/2023.

Menurut RMI program mudik gratis ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya dapat meminimalisir angka kecelakaan di jalanan.

“Kami dari komunitas milenial yang tergabung dalam Rumah Milenial Indonesia sangat mengapresiasi program mudik gratis yang digelar oleh Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, ini tentunya sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang saat ini masih dalam rangka pemulihan ekonomi pasca diterpa pandemi, selain itu program ini juga akan sangat berdampak dalam rangka meminimalisir angka kecelakaan pemudik sesuai arahan Pemerintah”, kata Samuel, Sabtu, 15/4/2023.

Samuel yang juga aktif sebagai pengurus DPP KNPI bidang Pemuda & Milenial ini juga menyampaikan program mudik gratis yang digelar oleh Polres Karawang ini merupakan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat serta wujud pelayanan Polri yang humanis.

“Disamping banyak manfaatnya bagi masyarakat, program mudik gratis ini juga wujud pelayanan yang humanis serta bentuk kedekatan Bapak Kapolres kepada masyarakat, hal ini juga sejalan dengan Visi Presisi Kapolri”, ujar Samuel.

Diketahui Polres Karawang menyiapkan 10 armada bus dalam rangka mendukung program mudik gratis dengan rute tujuan Cirebon dan Semarang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini