Prabowo Mania 08 Sulut Deklarasikan Dukungan ke Capres Jagoan

Penulis: Hendro Karundeng
Editor: Happy Christian


ELEKTORAL.ID, Tomohon – Prabowo Subianto diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai calon presiden pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 nanti.

Arus dukungan pun mulai mengalir kencang. Deklarasi dari berbagai elemen masyarakat meletup seantero Nusantara. Teranyar, deklarasi dukung dilakukan Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara (Sulut) untuk calon presiden (capres) jagoan mereka.

Komitmen memenangkan Prabowo disampaikan Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, yang akrab disapa Noel, saat menghadiri konferensi pers yang dilaksanakan di Wale Tua’na, Tomohon, Jumat (28/04/2023).

“Kami mendaklasikan Prabowo Mania 08 untuk menjadi salah satu pilar dalam menyukseskan Bapak Letnan Jenderal Purnawirawan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024,” kata Noel.

Ia mengakui Prabowo adalah sosok yang mampu melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Sosok Prabowo begitu luar biasa, dan kematangannya secara politik sudah sangat dewasa,” jelasnya Noel.

Prabowo Mania 08 mendeklarasikan dukungan dan akan dilantik Sabtu (29/04/2023), pada kegiatan jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun Partai Gerindra ke-15 yang akan dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Sementara, Ketua Prabowo Mania 08 Sulut Lineke Syeni Watulangkow, ucapkan banyak terima kasih, atas kepercayaan yang diberikan. Watulangkow menjelaskan, dukungannya datang ke sosok Prabowo yang merupakan putra Minahasa.

“Prabowo seperti yang kita tahu selain seorang negarawan yang baik, juga merupakan putra Minahasa. Dia orang Minahasa. Marilah kita  Prabowo Mania 08 Sulut merapatkan barisan, mengajak seluruh masyarakat tanah Minahasa untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia ke-8,” ajaknya.

Watulangkow berharap, agar para jurnalis dapat memberitakan yang baik dan positif.

Terpantau dalam konferensi ini, hadir juga  beberapa pengurus Prabowo Mania 08. Baik yang dari provinsi maupun kabupaten dan kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini