Polsek Sukma Jaya Monitoring Pelaksanaan Kampanye tertutup

Elektoral.id, Jakarta – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama masa kampanye Pemilu 2024, Polsek Sukma Jaya melakukan monitoring di beberapa titik lokasi kampanye yang ada di wilayah hukumnya.

Kapolsek Sukma Jaya Kompol Margiyono bersama jajarannya melaksanakan pengamanan dan monitoring Kampenye Tertutup di Lingkungan Rw.06 Gg. Masjid Al Ishlah Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Senin (04/12/2023).

Margiyono mengatakan pengamanan tersebut dilakukan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di masa Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan terlaksana pada Tahun 2024 mendatang.

Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan kampanye berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait, seperti KPU, Bawaslu, dan pengawas pemilu lainnya, untuk memonitoring perkembangan situasi kampanye di wilayah Sukma Jaya.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini