Polsek Jatiuwung Cek Kesiapan Kelengkapan Personel dan Sarana Pengamanan Pemilu 2024

Jakarta – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota, mempersiapkan kesiapan personil yang akan melakukan pengamanan Pemilu 2024.

Salah satu langkah yang diambil adalah dilaksanakannya pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana (satpras) penunjang personil polisi dalam pengamanan tahapan kampanye dan saat pemungutan suara di TPS pada Pemilu 2024.

Kegiatan diawali dengan apel yang dihadiri seluruh anggota Polsek Jatiuwung dan dipimpin langsung Kapolsek Kompol Donni Bagus Wibisono.

Mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kapolsek mengungkapkan apel pengecekan perlengkapan dan kesiapsiagaan Personil Polsek Jatiuwung digelar dalam rangka memperkuat kesiapan Pengamanan Pemilu 2024.

“Kita cek mulai dari kesehatan personil, perlengkapan perorangan dan kendaraan operasional yang akan digunakan dalam Pengamanan Pemilu 2024” ujar Donni. Selasa (23/1/2024).

Menurutnya, direncanakan pada tanggal 29 Januari 2024 nanti, di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya akan dilaksanakan kampanye terbuka salah satu pasangan Capres dan Cawapres pemilu 2024.

“Secara keseluruhan, kita telah siap dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 baik perlengkapan dan kendaraan untuk operasional,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini