Polres Pelabuhan Tanjung Priok Giat Patroli Kopi Bersama di Pelabuhan Muara Baru

JAKARTA – Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan patroli di Pelabuhan Muara Baru, ,Patroli Kopi bersama yang sangat berbeda kali ini dilakukan oleh Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat bersama paguyuban ojek dan penjaga kapal.

Kegiatan Patroli Kopi Bareng Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok tersebut selain bersama Paguyuban Ojek dan Penjaga Kapal di Pelabuhan Muara Baru Kompol Yunita juga didampingi oleh para pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Kapolsek Kawasan Muara Baru.

“Adapun sasaran pada _Patroli Kopi Bareng_ sore hari ini kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendengarkan keluhan ataupun aspirasi dari Paguyuban Ojek dan Penjaga Kapal di Pelabuhan Kawasan Muara Baru yang berkaitan dengan pelayanan personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok maupun permasalahan lain yang perlu adanya kehadiran Polisi dalam penanganannya.” ucap Kompul Yunita saat di lokasi.

Respon yang sangat baik dari Paguyuban Ojek dan penjaga kapal dalam mengikuti patroli kopi bersama hingga dapat berjalan lancar dan aman.

“Saya sangat apresiasi atas kerjasamanya dalam patroli kopi bersama ini, respon yang sangat baik di tunjukkan oleh para paguyuban ojek dan penjaga kapal, semoga ini akan menjadi suatu kegiatan yang dapat membantu kordinasi dalam menjaga keamanan di Pelabuhan Muara Baru.” jelas Kompol Yunita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini