Polres Malang Berikan Layanan Vaksinasi Bagi Pelajar Papua

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono melalui dr. Anita selaku Perwira Urusan Kesehatan (Paurkes) Polres Malang, berikan layanan vaksinasi bagi para pelajar Papua yang sedang menempuh studi di wilayah Kabupaten Malang.

Sebanyak 40 pelajar papua yang berstatus sebagai pelajar SMK Yos Soedarso Kepanjen, mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Malang. Selasa (21/9/2021)

“Untuk jadwal vaksinasi hari ini, kita juga menyediakan dosis vaksin kepada sekitar empat puluh putra-putri kita yang merupakan pelajar dari Papua. Dimana para pelajar tersebut saat ini sedang menempuh studi di SKM Yos Soedarso Kepanjen,” ungkap dr. Anita

dr. Anita menjelaskan, bahwa untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi pihaknya terus melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Malang.

Semoga dengan semakin banyaknya pelajar yang mengikuti vaksinasi, kekebalan kelompok atau Herd Immunity bagi masyarakat Kabupaten Malang segera terwujud.

“Harapan kami program percepatan vaksinasi dapat maksimal dan Herd Immunity bagi masyarakat Kabupaten Malang segera terwujud,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini