Polres Jakarta Selatan Melaksanakan SatKamling di Wilayah Tebet: Kapolres Jaksel Ajak Masyarakat Sosialisasi Pemilu Damai dan Antisipasi Curanmor

Elektoral.id, Jakarta  – Polres Jakarta Selatan di bawah komando Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H, melaksanakan SatKamling di wilayah Tebet. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang semakin dekat. Senin 4 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Jaksel mengajak seluruh masyarakat Tebet untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Kami berharap melalui kegiatan SatKamling ini, kita dapat lebih bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Mari kita ciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai,” ujar Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan pesan penting terkait Pemilu yang akan segera dilaksanakan. “Kita semua harus mendukung dan berpartisipasi dalam Pemilu dengan damai.

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya upaya pencegahan tindak kriminal, khususnya curanmor. “Mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor. Laporkan segera jika menemui hal yang mencurigakan,” himbau Kapolres.

Dalam upaya memperkuat kerjasama antara masyarakat dan kepolisian, Kapolres Jaksel juga mensosialisasikan penggunaan Call Center 110 sebagai saluran komunikasi yang dapat diakses masyarakat untuk melaporkan kejadian atau situasi darurat. “Call Center 110 kami buka selama 24 jam. Segera hubungi jika ada situasi yang memerlukan tindakan cepat dari pihak kepolisian,” tegasnya.

Kegiatan SatKamling di wilayah Tebet ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu. Masyarakat diundang untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan demi terciptanya kondisi yang aman dan damai bagi seluruh warga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini