Polres Boltim Bagikan Takjil di Jalan Trans Lingkar Selatan Tutuyan

Penulis: Rinto Lakoro


ELEKTORAL ID, Tutuyan – Kegiatan positif diperagakan Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (17/4/2023) sekira pukul 17.20 Wita.

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,
Korps Bhayangkara besutan AKBP Sugeng Setya Budi, S.I.K. itu membagikan takjil bagi pengendara yang melintasi Jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan, tepatnya di perempatan jalur dua Tutuyan.

“Kasat Binmas bersama Kasat Sabhara melakukan pembagian takjil jelang hari raya Idul Fitri, Barokah dibagi-bagi. Semoga dengan pembagian takjil ini bisa bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kasat Binmas, AKP Sryono.

“Untuk hari ini ada dua titik, satu di pos Lantas sebanyak 100 paket, selanjutnya di depan Indomaret ada Satreskrim lebih dari 100 juga, jadi ini hari untuk Kecamatan Tutuyan ada dua titik,” sambungnya.

Ia berharap melalui kegiatan seperti ini, masyarakat bersama Polri akan lebih dekat dan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) semakin kondusif.

“Dengan harapan kedekatan masyarakat bersama Polri semakin dekat dan semakin aman. Tentunya, menjelang hari raya Idul Fitri ini, kami berharap situasi Kamtibmas semakin hari semakin kondusif,” pungkas Sryono. (RL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini