Polda Metro Jaya Bagi-bagi Air Bersih

Elektoral.id, Jakarta – Polda Metro Jaya gelar Bakti Sosial (Baksos) dan Pengecekan Kesehatan Gratis di RW 04 Kel. Jembatan Lima Kec. Tambora Jakarta Barat. Rabu (4/10) dalam HUT Humas Polri ke-72.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo mengatakan selain peringatan Hari Jadi Humas Ke-72, tapi upaya Bidhumas Polda Metro Jaya terus berkontribusi dalam membantu masyarakat.

“Hari ini kita bagikan 10.000 liter air bersih dan 100 paket sembako, yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat RW 04 Kel. Jembatan Lima ini dapat terbantu,” kata Trunoyudo kepada wartawan.

Tidak hanya itu, Bidhumas Polda Metro Jaya juga melaksanakan Pengecekan kesehatan dan pembagian vitamin C dari Biddokes Polda Metro Jaya.

Polwan humas turut serta dalam kegiatan Baksos tersebut dengan mengajak anak-anak untuk bermain (memberikan kuis), bernyanyi dan memberikan edukasi seputar rambu lalu lintas secara humanis.

“Dengan diadakannya kegiatan pengecekan kesehatan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat secara umum,” ujarnya.

Trunoyudo berharap Humas Polri dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. “Mudah-mudahan dengan adanya HUT Humas Ke-72 ini bukan hanya sekedar memperingati, namun juga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” harapnya. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini