Polda Metro Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Sambut HUT Bhayangkara Ke-77

Penulis: Happy CH Karundeng


JAKARTA – Dalam rangka menyambut ulang tahun Bhayangkara Ke -77 Polda Metro Jaya menggelar doa bersama lintas agama di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya. Senin (26/06/2023) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Wakapolda, Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya serta 51 tokoh dari 6 agama.

Dalam sambutanya Karyoto mengatakan doa bersama ini digelar sebagai wujud pengamalan Pancasila dan ketakwaan kita kepada Tuhan YME, serta sebagai pemersatu keberagaman suku dan agama.

Karyoto berharap kepada para tokoh agama yang hadir untuk mendoakan Polri agar dapat menjadi lebih baik.

“Kami juga memohon doa semoga Polri dapat menjadi institusi yang semakin dipercaya oleh masyarakat yang tentunya segala perilaku tindak tanduk kerja nyata yang dilakukan Polri adalah berorientasi pada pelayanan masyarakat.” ungkapnya.

Lebih lanjut karyoto meminta doa dan dukungan dari tokoh agama dan masyarkat agar dalam pengamanan pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Diakhir Karyoto mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tokoh agama dan masyarakat yang sudah menyempatkan hadir dan memberikan doa kepada Polri khusunya Polda Metro Jaya.

“Semoga diusia Ke -77 Polri semakin profesional dalam melayani masyarakat dengan maksimal dan mengedepankan humanisme.”pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini