Personil Polsubsektor Bandara Soekarno-Hatta Atur Lalulintas Seraya Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu

TANGERANG – Polsubsektor Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menerjunkan personel untuk mengatur arus lalu-lintas di wilayah tersebut pada Senin (5/2) pagi.

Kapolsubsektor Terminal 1 Ipda Agus Mulyadi mengatakan, kehadiran personelnya tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengguna jasa penerbangan.

Selain itu, kata Agus, kegiatan itu juga salah satu wujud hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

Menurut Agus, pada kesempatan itu pihaknya juga mengimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor agar tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan.

“Mari bersama-sama menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, ” kata Agus seraya menjelaskan bahwa situasi kamtibmas aman kondusif dan arus penumpang di wilayah tersebut ramai lancar.

Terakhir, Agus juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana aman dan nyaman khususnya jelang pesta demokrasi (Pemilu) 2024.

“Mari bersama-sama kita jadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan kondusif, sekaligus kita wujudkan Pemilu damai dan sejuk, ” tandas Agus. (HMS/Hadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini