Pengamanan dan Pelayanan Akses Pariwisata Kepulauan Seribu di Dermaga Dishub Kali Adem Pelabuhan Muara Angke

Elektoral.id, Jakarta – Muara Angke, 2 Desember 2023- Personil Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan di Dermaga Dishub Kali Adem, Pelabuhan Muara Angke. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan pelayanan optimal kepada wisatawan yang akan berlibur menuju Kepulauan Seribu.

Dalam kegiatan pengamanan, personil Polsek memastikan bahwa proses akses pariwisata ke Kepulauan Seribu berjalan dengan lancar dan aman. Mereka memberikan himbauan kepada wisatawan terkait penggunaan life jacket untuk keselamatan selama perjalanan laut, pengawasan anak selama perjalanan, serta larangan merokok di dalam dan di atas kapal.

Wisatawan yang berlibur ke Kepulauan Seribu merupakan tamu yang perlu mendapatkan pelayanan prima dan keselamatan yang terjamin. Polri berada di sini untuk memastikan bahwa setiap perjalanan masyarakat berjalan lancar dan aman.

Personil Polsek juga memberikan himbauan agar selama perjalanan, wisatawan dapat menjaga ketertiban, mengikuti aturan keselamatan, dan tetap menjaga lingkungan sekitar. Pelayanan yang baik dan informasi yang diberikan diharapkan dapat meningkatkan pengalaman wisatawan selama berlibur ke Kepulauan Seribu.

Pengamanan dan pelayanan ini adalah wujud dari komitmen Polri dalam menciptakan lingkungan pariwisata yang aman dan menyenangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini