Patroli Malam, Polsek Gedangan Beri Imbauan Keamanan Kepada Warga

POLRES MALANG – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA. SPKT) Polsek Gedangan Aipda Mulyono bersama anggota melakukan patroli malam hari, dalam rangka mengantisipasi keamanan di wilayah Kecamatan Gedangan. Senin (01/11/2021) malam.

Patroli dilaksanakan menyasar di pemukiman warga, perbankan, pertokoan, serta tempat – tempat sepi rawan terhadap gangguan keamanan.

“Sasaran patroli kita arahkan ke pemukiman warga, perbankan, tempat – tempat sepi yang dimungkinkan rawan terjadinya gangguan keamanan,” ujar Mulyono.

Ia menuturkan, saat berpatroli menyempatkan untuk menyapa sejumlah orang yang sedang ronda jaga di poskamling desa Gedangan. Memberikan imbauan tentang keamanan saat menjalankan ronda malam, serta penerapan protokol kesehatan dengan 5 M diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, serta mengurangi mobilitas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

“Mendatangi dan menyapa warga yang sedang jaga poskamling. Kita imbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan ronda di lingkungan, dalam beraktifitas senantiasa menerapkan prokes dengan 5M dalam upaya mencegah penyebaran covid-19,”. tuturnya.

Ia juga berpesan apabila mendapati kejadian terhadap gangguan keamanan agar segera menghubungi Polsek Gedangan atau Pelayanan Polisi call center 100.

“Apabila didapati gangguan keamanan agar menghubungi Polsek Gedangan atau bisa dengan panggilan call center 110,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini