Natal dan Tahun Baru, BSG Cabang Tutuyan Siap Melayani

Penulis: Rinto Lakoro


ELEKTORAL ID, Tutuyan – Warga Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut), tak perlu risau menghadap Natal dan Tahun Baru 2024. Bank Sulutgo (BSG) menyatakan telah menyiapkan dana tunai sebesar Rp2,2 triliun guna menghadapi momen penting tersebut.

Hal ini dikatakan Direktur Utama BSG Revino Pepah,  di Manado, Sabtu (16/12/2023).

“Memasuki penghujung tahun 2023, dan dalam momentum Natal dan Tahun Baru, tentunya imbas pada aktivitas dan mobilitas masyarakat di Sulawesi Utara meningkat cukup signifikan. Menyikapi kondisi tersebut, BSG menyiapkan dana likuiditas sebesar Rp 2,2 triliun yang tersebar di 51 cabang dan cabang pembantu di Sulawesi Utara dan Gorontalo untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkap Revino Pepah.

“Layanan informasi nasabah silakan Melalui Call Center BSG 1500-659,” sambungnya.

Revino Pepah menjelaskan meski masyarakat saat ini sudah cenderung beralih kepada kebiasaan pembayaran non-tunai, namun penyediaan dana ini merupakan wujud antisipasi akan kebutuhan dana bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama yang di wilayah kepulauan Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Untuk kemudahan transaksi, katanya para nasabah juga dapat melakukannya melalui digital channel BSG seperti BSGtouch, BSGQris serta ATM BSG yang tersebar di seluruh Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Ada juga layanan informasi kepada nasabah melalui Call Center BSG 1500-659. Layanan perbankan akan tutup operasional pada hari libur Natal 25-26 Desember 2023, dan 1 Januari 2024.

Di tempat terpisah Branch Manager BSG Cabang Tutuyan Tun Emir Sumba, mengatakan, “Khusus untuk ATM akan tetap standby walaupun di hari libur. Untuk ATM akan dipantau langsung oleh petugas pengisian ATM apabilah terjadi kekosongan maupun gangguan ,” sebutnya.

“Akhir kata, atas nama Dewan Komisaris dan Direksi serta seluruh karyawan dan karyawati BSG, mengucapkan selamat menyambut Hari Natal 25 Desember 2023, dan menyongsong tahun baru 1 Januari 2024. Mari kita rayakan dengan penuh kegembiraan dan kesederhanaan,” ucapnya.  (RL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini