Mamonto Ucap Syukur dan Terima kasih Pada Bunda-Bunda Paud

Penulis : Rinto Lakoro


ELEKTORAL.ID, Tutuyan – Ucapan rasa syukur sebagai bentuk terima kasih dilayangkan Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan PAUD dan PNF (Pendidikan Non Formal) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rohani Mamonto, S.Pd.

Nada positif itu mencuat saat menghadiri acara karnaval yang dihelat di Lapangan Bogani Kotabunan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 dirangkaikan dengan syukuran SMP Negeri Daerah Kotabunan, Jumat (18/8/2023).

“Terima kasih kepada kepala sekolah dan bunda-bunda Paud,” ucap Mamonto.

Wanita yang akrab disapa Mama Caca ini juga menyebut bahwa total peserta yang mengikuti karnaval sebanyak 65 peserta terdiri dari taman kanak-kanak, Sekolah Menengah Pertama (SMP), serta masyarakat.

“Peserta yang mengikuti karnaval sebanyak 65 peserta. Ada TK Pulau Nenas, TK Harapan Bunda, TK Mekar Selatan, TK Kristen, SMP Daerah Kotabunan dan juga masyarakat,” terangnya.

Terpantau media Elektoral peserta pawai menggunakan berbagai macam kostum dan atribut. Fenomena itu membuat publik Kecamatan Kotabunan begitu bersemangat menyaksikan jalannya karnaval.

Masyarakat tumpah ruah di sepanjang jalanan yang dilalui pawai untuk menyaksikan berbagai pertunjukan dan atraksi yang disuguhkan peserta karnaval.

Diketahui, kegiatan yang menyita perhatian publik Kecamatan Kotabunan itu dibuka secara resmi oleh Camat Kotabunan Idrus Paputungan, S.Pd. (RL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini