Malam Pergantian Tahun, Forkopimda Kabupaten Malang Tinjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama Forkopimda Kabupaten Malang melakukan pengecekan di beberapa Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) menjelang tahun baru 2022, Jumat (31/12/2021).

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono besama Bupati Malang H.M Sanusi dan Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf.Yusub Doddy Sandra melakukan pengecekan kesiapan maupun kelengkapan serta akomodasi pada setiap pos dalam menyambut malam pergantian tahun.

“Malam ini kami melakukan pengecekan Pos Pengamanan di Pos Terpadu Karang Kates dan Pos Pelayanan Karanglo,” kata Kapolres Malang.

Polri secara serentak melaksanakan Operasi Lilin Semeru Tahun 2021, dilaksanakan selama 10 hari terhitung sejak tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 02 Januari 2022, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif.

“Terhitung mulai tanggal 24/12 telah diberlakukan penjagaan di Pos Pengaman dan Pos Pelayanan, yang dilaksanakan oleh personil gabungan dari TNI-Polri, Dinkes, Dishub, Satpol PP, BPBD, PMK, Senkom, Orari, Rapi dan Pramuka,” terangnya.

Diakhir kunjungan dan pengecekan ke Pos Nataru, Kapolres mengingatkan kepada personel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini