Lantik Pejabat Baru, Kadiv Humas Tekankan Sinergi Hadapi Tantangan

Jakarta. Kadiv Humas Polri memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama dan kenaikan pangkat (korps rapor).

Sejumlah pejabat utama yang dilantik dan sertijab adalah Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) dari Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan kepada Brigjen. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kemudian, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) dari Brigjen. Pol. Nurul Azizah kepada Kombes. Pol. Erdi Ardi Chaniago.

Kepala Biro PID dari Brigjen. Pol. Moh. Hendra Suhartiyono kepada Brigjen. Pol. Tjahyono Saputra. Lalu, penata Kejumasan Polri Utama Tk. II Brigjen. Pol. Komang Sandi Arsana.

“Terima kasih kepada pejabat lama Divhumas yang telah memberikan kinerja terbaiknya dalam pelaksanaan tugas untuk meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan selamat bertugas semoga diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam berdinas,” jelas Kadiv Humas, Rabu (3/1/24).

Kepada pejabat baru Divhumas, Irjen. Pol. Sandi mengucapkan selamat bertugas. Kadiv Humas menekankan, Peran humas dalam menjaga citra Polri sangat krusial, terutama menghadapi isu netralitas, hoaks, black campaign, negatif campaign, serta potensi kerawanan lainnya. Dalam Pemilu 2024. Oleh karenanya Kadiv Humas berharap kerja sama yang kuat dalam menghadapi tantangan ke itu dan tantangan ke depan lainnya.

“Untuk itu kami berharap para karo, kabag, anjak dan rekan-rekan Humas Polri untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk mengembangkan humas polri menjadi garda terdepan polri dalam menjaga citra Polri yang presisi,” ujar Kadiv Humas.

Terkait Korps Raport, dilakukan dari pangkat bintara hingga perwira menengah. Kadiv Humas juga berpesan agar kenaikan pangkat ini juga menjadi peningkatan tanggung jawab para personel dalam mengemban tugas.

“Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang itu juga berarti meningkat pula tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai abdi negara,” ujar Kadiv Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini