Lalawi Pantau dan Edukasi Langsung Vaksinasi di Masyarakat

Felix L Lalawi, Lurah Lahendong bersama Satgas Covid-19 Kota Tomohon saat door to door ke rumah warga

Penulis: Hendro Manongko
Editor: Filo Karundeng


ELEKTORAL.ID, Tomohon – Masyarakat Kelurahan Lahendong menerima vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (01/11/2021).

Felix L Lalawi, Lurah Lahendong menjelaskan bahwa, pemerintah kota (pemkot) melalui Satgas Covid-19 Tomohon datang langsung mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

“Tujuan kegiatan ini untuk menunjang program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kota Tomohon. Juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi,” ucap Lalawi.

Pemerintah Kelurahan Lahendong bersama Satgas Covid-19 Kota Tomohon melakukan door to door ke rumah masyarakat untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya vaksinasi

“Masyarakat tidak perlu takut, karena kegiatan vaksinasi ini langsung dipantau oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tomohon,” tambahnya.

Ia berharap kedepan vaksinasi di Kelurahan Lahendong bisa mencapai angka 100 persen, tentu agar program pemerintah boleh berjalan dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here