Kunker di Polresta Tomohon, Kapolda Sulut Berbagi Kasih

Penulis: Hendro Karundeng
Editor: Lefrando Gosal


ELEKTORAL.ID, Tomohon – Dalam kunjungan kerja (Kunker) di Kepolisian Resort (Polres) Kota Tomohon, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Sulut Henny Setyobudi memberikan bantuan tali kasih dan bantuan korban bencana alam, Senin (13/03/2023).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Budiyanto dan Setyobudi dilaksanakan setelah sambutan hangat dari Polres Tomohon.

Budiyanto dan rombongan tiba pukul 09:30 pagi, disambut oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tomohon, AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H., dan tarian Maengket dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kristen Woloan. Saat masuk, rombongan diiringi dengan Musik Bambu.

Usai melepas rindu, Budiyanto langsung menyerahkan bantuan tali kasih dan bantuan korban bencana alam.

“Bantuan ini kan kita memahami bahwa masih ada beberapa masyarakat yang masih memiliki hal yang kurang. Masih ada yang memerlukan bantuan. Nah, itu mungkin sedikit perhatian dari kami untuk mereka,” ujar Budiyanto.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya atas keterbatasan penerima bantuan.

“Kami juga mau mengucapkan permintaan maaf, bahwa semua tidak bisa dapatkandapatkan bantuan. Jadi kami menyiapkan apa yang jadi permohonan Kapolres, mana yang sesuai untuk mendapatkan itu,” paparnya.

Budiyanto berharap bantuan tersebut dapat membantu penerima.

“Kami harap bantuan tersebut mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka dan keluarga mereka,” tutupnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini