Komunitas Doup Runers Akan Gelar Sejumlah Event Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95

Penulis: Rinto Lakoro


ELEKTORAL.ID, Tutuyan – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95, Komunitas Doup Runers bakal menggelar kegiatan Fun Run (lari santai).

Agenda yang akan digelar di Desa Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, kepedulian sosial serta menjaga kesehatan tubuh.

Nada tersebut dilontarkan Ketua Komunitas Doup Runers, Rully BN, Rabu (18/10/2023).

“Kami dari Komunitas Doup Runers, dimana Komunitas Doup Runers ini ada dari berbagai profesi dan kalangan sehingga menjadi satu kesatuan yang memiliki hobi yang sama yaitu olahraga berupa lari. Kebetulan kami panitia dipercaya untuk adakan event ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan pada Minggu 29 Oktober 2023 di Kotabunan,” ucap Rully.

“Adapun dibuat kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi, kepedulian sosial dan menjaga kesehatan tubuh,” sambungnya.

Dikabarkan kegiatan lari santai yang menyenangkan itu, akan dilaksanakan pada Minggu 29 Oktober 2023, mulai pukul 05:00 Wita, start dari lapangan Bogani Kotabunan menggunakan ruas jalan menempuh jarak sejauh 3,382 meter, dan diikuti oleh seluruh peserta komponen masyarakat. (RL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini