Kapolsek Mampang Bersama Camat Mampang Prapatan Hadiri Upacara Pelantikan KPPS

Jakarta – Kepala Kepolisian Sektor Mampang Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol David Y. Kanitero, S.Ik, M.Si bersama Camat Mampang Prapatan, H. Ujang Hermawan, SH menghadiri upacara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) di Lapangan Griya Mandiri, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis ( 25/01/2024 ) pukul 09.00 WIB.

Acara ini dipimpin oleh Perwakilan dari KPU Kota Jakarta Selatan yaitu Yusuf Pasaribu yang melantik anggota KPPS berjumlah 3185 orang dengan masing-masing TPS berjumlah 7 orang. Terdapat 455 TPS di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan.

Selain bersumpah, Anggota KPPS yang dilantik juga menandatangani komitmen melalui Fakta Integritas. Anggota KPPS ini akan melaksanakan tugas selama 1 bulan terhitung mulai tanggal 25 Januari 2024 hingga 25 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Yusuf Pasaribu menyampaikan bahwa KPU dalam Pemilu kali ini tetap mendukung penghijauan walaupun logistik – logistik yang digunakan banyak menggunakan kertas yang merupakan hasil olahan dari serat tanaman.

Setelah selesai kegiatan pelantikan, Camat Mampang Prapatan bersama Kapolsek Mampang, KPU, segenap Penyelenggara melaksanakan penanaman pohon sebagai bentuk penggantian dari logistik yang telah digunakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini