Kapolsek Cinere Pimpin Kegiatan Rakor 3 Pilar Menuju Pemilu Damai 2024

Elektoral.id, Jakarta – Kapolsek Cinere Kompol Jun Nurhaida Tampubolon S.H, memimpin pelaksanaan kegiatan 3 Pilar menuju Pemilu Damai 2024 di wilayah hukum Polsek Cinere. Acara ini digelar dengan khidmat di Kantor Kecamatan Cinere.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Danramil 07 Cinere, Kapten Inf Poegoeh Ary Bowo, Camat Cinere H Mursalim, Kasie Pemerintahan Kecamatan Cinere Bapak Washington Manurung S.H, serta Moderator Bapak Jhon Sinton Nainggolan. Turut pula hadir perwakilan Ketua RW se-Cinere dan Karang Taruna Kecamatan Cinere.

Dalam upaya menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan tertib di Wilayah Kecamatan Cinere, kegiatan ini diinisiasi untuk membangun sinergi dan kerjasama antara unsur-unsur penting, termasuk aparat kepolisian, TNI, pemerintahan kecamatan, serta masyarakat setempat.

Kapolsek Cinere menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman bersama mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. Semua pihak diharapkan dapat berkontribusi untuk menciptakan Pemilu yang damai dan bermartabat di wilayah hukum Polsek Cinere.

Dalam sambutannya Kapolsek Cinere menyampaikan terimaksih yang telah datang dalam kegiatan Sinergitas 3 Pilar menuju Pemilu Damai Tahun 2024, perlu kita ketahui bahwa Pelaksanaan Pemilu 2024 tinggal 77 Hari lagi

saat ini sedang tahapan kampanye yang dilaksanakan Dari Tanggal 28 November 2023 s/d 10 Februari 2024, untuk itu kita harus bersinergitas dalam menjaga Tahapan Pemilu di Wilayah Kita dapat berjalan dengan baik dan kita harus Peka terhadaap situasi yang ada pada saat ini, apabila terjadi pelanggaran kita jangan bertindak sendiri karena sudah ada Panwascam yang sudah menanganinya.

Kita berharap kegiatan semua ini dapat berjalan dengan baik maka itu kita perlu besinegitas agar diwilayah kita dapat kondusif dan jangan sampai terpengaruh terhadap berita Hoax, saat ini Kita dari Polsek Cinere sedang mengadakan Program Sambang Siskamling. (dik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini