Kapolres Metro Jakarta Selatan Lakukan Pengecekan Pos Kamling di Kebayoran Lama

Elektoral.id, Jakarta – Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., yang menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan, aktif terlibat dalam kegiatan pengecekan Pos Kamling di Kebayoran Lama. Dalam kunjungannya, beliau tidak hanya fokus pada pengamanan, tetapi juga menyampaikan pesan penting terkait pemilu damai, antisipasi tindak kejahatan curanmor, dan mensosialisasikan pentingnya menggunakan call center 110.

Pos Kamling di Kebayoran Lama menjadi salah satu titik fokus kegiatan yang dilakukan oleh Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi. Dalam pertemuan dengan petugas pos kamling dan masyarakat setempat, beliau menyampaikan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam sambutannya, Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi menekankan pentingnya pemilu yang damai dan kondusif. Beliau mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan tertib selama masa kampanye pemilu.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, sehingga proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai,” ujar Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi.

Selain itu, beliau juga mengingatkan masyarakat terkait tindak kejahatan curanmor (curas, curat, dan curanmor) yang dapat mengancam keamanan warga. Kepolisian Resor Jakarta Selatan terus mengintensifkan upaya pencegahan dan penindakan terhadap tindak kejahatan tersebut.

Dalam rangka meningkatkan respons terhadap kejadian darurat, Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi juga mensosialisasikan pentingnya menggunakan call center 110. Call center ini dapat dihubungi oleh masyarakat untuk melaporkan kejadian-kejadian yang memerlukan penanganan polisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini