Kapolres Malang Raya Sambut Kapolres Batu yang Baru

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono dan AKBP Budi Hermanto selaku Kapolresta Malang Kota, sambut Kapolres Batu yang baru di Mapolres Batu. Rabu (15/9/2021).

Penyambutan tersebut dalam rangka pisah sambut Kapolres Batu. Sesuai surat telegram nomor ST/1701/VIII/KEP./2021 pada 25 Agustus 2021, jabatan Kapolres Batu yang baru dijabat oleh AKBP I Nyoman Yogi Hermawan yang sebelumnya menjadi Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Metro Jaya.

Sementara itu, AKBP Catur Cahyono Wibowo atau Kapolres Batu sebelumnya dimutasi sebagai Kapolres Ponorogo.

“Pisah sambut di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan sudah menjadi tradisi dalam rangka menyambut pejabat baru dan melepas pejabat lama,” tutur Kompol Idayu Parameswari (Kabag SDM Polres Batu), selaku ketua panitia pisah sambut.

Selain dihadiri oleh Kapolres Malang Raya, pisah sambut kali ini juga dihadiri oleh Walikota Batu Hj. Dra. Dewanti Rumpoko dengan beberapa perwakilan pejabat Forkopimda Kota Batu.

Kemudian turut hadir pula pejabat dari instansi TNI, diantaranya Wakil Komandan Pusdik Arhanud Kolonel ARM Dodo Irmanto, Kolonel ARM Anggoro Nur Setiawan selaku Dirbinum Poltekad, Letkol ARH Jimny Hutapea selaku Dandohar Sista Arhanud dan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0818 Malang-Batu Mayor ARH Djoko Istianto.

“Kami berterima kasih kepada Ibu Walikota dan jajaran Forkopimda, serta Pejabat dari rekan-rekan kami TNI. Yang sudah bersedia hadir dalam acara pisah sambut Kapolres Batu kali ini,” ungkapnya.

Selain sederhana dan terbatas, rangkaian pisah sambut Kapolres Batu saat ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Masih di masa pandemi, kami melaksanakan pisah sambut secara sederhana dan tidak banyak yang kami undang hanya beberapa perwakilan pejabat Pemerintahan dan TNI yang ada di wilayah kota Batu,” tegasnya.

 

 

 

#MalangSehat
#PolresMalangPercepatVaksinasi
#PoldaJatim
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPBagoesWibisono
#PolisiAdem
#MalangPolisiAdem
#VaksinTingkatkanImunitas
#VaksinasiPatuhiProkes
#3T5M
#MalangResortPolice
#polisigaul
#rbw
#DukungKekebalanImunitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini