Kapolda Metro Jaya Pimpin Sertijab Para Pejabat Baru

Elektoral.id, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto memimpimln upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira pejabat utama pagi ini.

Mereka diambil sumpahnya untuk jabatan sesuai dalam surat telegram (ST) bernomor: ST/2864/XII/KEP./2023 tertanggal 28 Desember 2023 di Lapangan Presisi, Polda Metro Jaya, Selasa 16 Januari 2024.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD Tahun 1945. Serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi Dharma Bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Bahwa saya sebagai prajurit Bhayangkara akan menjunjung tinggi Tribata dan Catur Prasetya dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” kata Karyoto yang diikuti oleh semua perwira

Berikut jabatan yang diserah terimakan tersebut:

1. Kabid Humas Polda Metro Jaya dari Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko ke Kombes Ade Ary Syam Indradi. Brigjen Trunoyudo saat ini menjabat sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

2. Kabidkum Polda Metro Jaya dari Brigjen Putu Putera Sadana ke Kombes Leonardus Simarmata. Putu diangkat dalam jabatan baru sebagai Pati Baharkam Polri (Penugasan pada MPR RI)

3. Kapolres Metro Jakarta Selatan dari Kombes Ade Ary Syam Indradi ke Kombes Ade Rahmat Idnal. Kombes Ade Ary saat ini menduduki jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya.

4. Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata ke Kombes Nicolas Ary Lilipaly. Kombes Leonardus mengisi jabatan Kabidkum Polda Metro Jaya.

5. Kapolres Metro Tangerang dari AKBP Faisal Febrianto ke AKBP Ibnu Bagus Santoso. AKBP Faisal kini menduduki jabatan sebagai Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini