Kapolda Metro Jaya Beri Pesan Terbaik di Hadapan Anggota Polres Bekasi

Elektoral.id, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto menemui Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi dan memberikan pesan-pesan terbaiknya kepada seluruh anggota Polres Metro Bekasi.

Dalam pesan tersebut Kapolda memberikan sebuah pencerahan dan arahan-arahan humanis dalam menjalankan tugas  agar menjadi polisi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Terima kasih atas kehadirannya, tanamkan kebaikan, jadilah polisi yang humanis, profesional dan bermoral,” ujar Irjen Karyoto dalam memimpin apel pasukan di Lapangan Apel Polres Metro Bekasi, Kamis 11 Januari 2024.

Karyoto menginhatkan kepada seluruh jajaran yang ada di hadapannya terkait beberapa hari lagi akan memasuki fase pesta demokrasi. Menurutnya, Polri sebagai garda terdepan dalam terselenggaranya pemilu yang aman dan damai.

“Sebagai aparatur jadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, gunakan kewenangan sesuai undang-undang,” katanya.

Di tengah-tengah apel, Irjen Karyoto juga menyampaikan kabar gembira. Dari hasil laporan berbagai lembaga survei di seluruh Indonesia bahwa tingkat kepercayaan publik terhadap Polri terus meningkat.

“Hasil survei telah menghitung dari Aceh sampai Papua di mana tingkat kepercayaan terhadap Polri sangat tinggi,” kata Karyoto yang begitu optimis.

Oleh karena itu, jenderal bintang dua itu meminta kepada anggotanya untuk menjaga marwah Polri dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai anggota di Polda Metro Jaya jangan sampai mencoreng nama baik Institusi. Jadilah anggota yang dapat menaikan nilai kepercayaan masyarkat kepada institusi polri,” ia menambahkan. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini