Kalapas Cikarang Beri Penghargaan Para Pegawai Senior

Elektoral.id, Cikarang – Kelas IIA Cikarang laksanakan Upacara HUT RI Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan Warga Binaan.

Kepala Lapas Cikarang Veri Johannes menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Upacara Lapas Cikarang pada Kamis, (17/8).

Kalapas menyematkan Satyalancana Karya Satya 30, 20 dan 10 Tahun kepada 3 pegawai yang setia dan bekerja penuh kepada negara dan pemerintah secara terus menerus 10, 20 dan 30 Tahun.

Kalapas juga memberikan remisi umum 17 Agustus secara simbolis kepada 1268 napi. Ia membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly yang menyampaikan untuk memaknai HUT RI dan mengenang jasa para pahlawan, menggugah semangat kebangsaan, mencintai dan semangat membangun bangsa tanah air Indonesia.

“Saya juga menyampaikan selamat kepada pegawai yang menerima penghargaan, semoga ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan kinerja tinggi terhadap Instansi kita. Dan kepada narapidana yang menerima remisi dapat menjadi motivasi bagi narapidana untuk terus berprestasi dan menjadi anggota masyarakat yang baik setelah bebas,” ujar Veri di kantornya. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini