Jumat Curhat Polresta Bandara Soetta Bahas Pelayanan Kepolisian Dengan Warga

Elektoral.id, Jakarta – Polisi di area Kargo Bandara internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang dicurhati puluhan warga dari berbagai kalangan pada Jumat (8/12).

Pada kesempatan itu, puluhan warga tersebut terlihat silih berganti curhat terkait perpanjangan SIM dan STNK dan berbagai pelayanan kepolisian lainnya khususnya di Bandara tersebut.

Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta Kompol R Sigit Kumono mengatakan, puluhan warga tersebut mengikuti program ‘Jumat Curhat’ yang diadakan oleh pihaknya.

Menurut Sigit, kegiatan ‘Jumat Curhat’ tersebut bertujuan untuk menyerap dan memberikan solusi dari berbagai permasalahan masyarakat khususnya terkait pelayanan kepolisian.

Sigit mengungkapkan, program ‘Jumat Curhat’ tersebut rutin diadakan oleh pihaknya setiap jelang akhir pekan dengan dihadiri peserta dan lokasi-nya pun berbeda-beda.

“Seluruh aspirasi dari masyarakat mendapatkan solusi yang baik dan benar,” kata Sigit dalam keterangannya yang diterima di Tangerang, Jumat (8/12).

Sigit menambahkan, pada kesempatan itu pihaknya juga turut menyampaikan imbauan untuk bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas kondusif.

Selain itu, pihaknya pun berpesan bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur.

“Kamtibmas kondusif, Indonesia hebat dan maju. Hingga saat ini situasi berlangsung aman terkendali,” tandas Sigit didampingi Iptu Sunarno, Ipda Hasugian dan Ipda Yogantoro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini