Jumat curhat, Polisi himbau warga selalu pantau anak dari bahaya narkoba

Elektoral.id, Jakarta – Kapolsek Duren Sawit AKP SUTIKNO, S.H, M.Si Didampingi Kanit Binmas IPTU H. MASKUR, SH. dan Kanit Intelkam IPTU TAUFIK RACHMAN, SH serta Bhabinkamtibmas Kel. Klender, melaksanakan Giat Jum’at Curhat Sambang dan Silaturahmi kepada warga RW 07 Kel. Klender guna mendengar, Mencatat dan Mencari solusi tentang pemecahan masalah yang ada di RW 07 Kel. Klender Kec. Duren Sawit Jakarta Timur.

Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno turun langsung mendengar berbagai aduan masyarakat. Hadir bersamanya para Kanit Polsek dan Bhabinkamtibmas Klender.

Beberapa curhatan masyarakat yang berhasil ditampung diantaranya masalah Penyalahgunaan narkoba di RW 07 Klender yang beredar luas di lingkungan masyarakat yang dilakukan oleh orang luar.

Masyarakat berharap, pihak kepolisian segera mengatasi peredaran Narkoba yang berdampak kepada generasi muda dan anak-anak.

Sementara itu, AKP Sutikno mengatakan, dengan kegiatan Jumat Curhat ini, saran, masukan dan harapan masyarakat nanti akan segera ditindaklanjuti.

” anak² muda sekarang ini rentan sekali terlibat penyalahgunaan narkoba, menghimbau kepada para orang tua khususnya yang mempunyai anak muda agar dilakukan pemantauan baik aktifitasnya dan pergaulanya di luar rumah kita harus tau. ” Pungkasnya.

” jikalau memang ada yang mencurigakan di lingkungan khususnya wilayah Rw.07 Klender agar segera Laporkan kepada kami supaya bisa kita langsung tindaklanjuti, dan jika didapati barang buktinya agar bisa diamankan terlebih dahulu nanti langsung kita tindaklanjuti.” Tegas Kapolsek.

Kapolsek pun menghimbau kepada warga untuk bersama-sama ikut menjaga Kamtibmas di lingkungan, dengan cara peduli terhadap sekitar.

” Mari kita sama-sama cegah lingkungan kita dari peredaran Narkotika.” Tutup nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini