Hotel 88 Grogol Beri Kejutan untuk Sekolah Anak Jalanan

Elektoral.id, Jakarta – Hotel 88 Grogol yang merayakan hari jadinya ke 9 berbagi kebahagiaan bersama Sekolah Alam Alternatif Anak Jalanan (SAAAJ) di Taman Komplek PUSDIKLAT DKI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) Metty Yan Harahap mengungkapkan pihaknya menghibur anak-anak di sana. “Kami bercerita, bernyanyi, bermain bersama, serta memberikan edukasi tentang berbagai macam profesi kepada anak-anak SAAJA,” ujar Metty dalam rilisnya, Senin (15/5).

Ia mengatakan anak-anak juga diajak untuk menikmati hidangan bersama. Kebahagiaan lainnya, WHHG memberikan bantuan berupa santunan dan kelengkapan alat-alat sekolah guna mendukung kebutuhan para murid di SAAJA.

“Kami bersama tim unit Hotel yang diwakilkan oleh Yudha Pratama selaku Hotel Manager Hotel 88 Grogol merasa tergerak untuk membantu mereka dalam memberikan pengetahuan dan wawasan untuk anak-anak agar termotivasi untuk lebih maju karena mereka adalah generasi penerus bangsa,” Metty menuturkan.

“Semoga kegiatan ini dapat membangkitkan semangat mereka untuk lebih percaya diri dan gigih dalam belajar,” ia menambahkan.

Diketahui, Sekolah Alam Alternatif Anak Jalanan (SAAJA) telah berdiri sejak tahun 2002 dan saat ini memberikan pendidikan kepada sekitar 44 murid. Salah satu hal yang membuat SAAJA istimewa adalah pendidikan gratis yang mereka berikan, tanpa membebankan biaya kepada murid-muridnya.

Walaupun bangunan sekolahnya sederhana, semangat belajar dan interaksi sosial antara para murid tetap terjaga dengan baik. Di balik kesuksesan SAAJA, terdapat Agus Supriyanto sebagai pendiri yang berdedikasi.

Sekolah ini hadir sebagai ruang belajar dan bermain bagi anak-anak dari keluarga yang menghadapi masalah kesejahteraan sosial (PMKS), terutama anak-anak jalanan yang membutuhkan perhatian khusus. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini