Hotel 88 Cenderawasih Jadi Termewah Pertama di Ujung Timur Indonesia

Elektoral.id, Jayapura – Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) menjamah Indonesia bagian timur melalui pembangunan Hotel 88 di Jalan Tasangkapura, Kota Jayapura, Papua.
Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group Merry Yan Harahap menjelaskan hotel bintang 4 termewah pertama di Jayapura itu menempati tanah sekitar 13.733 m2. Hotel tersebut berkonsep minimalis dipadukan etnik budaya lokal Papua.
“Project pembangunan dimulai sejak 2021 memiliki 8 lantai berjumlah 150 kamar dengan 7 kamar standar hingga president suite,” ujarnya.
Metty mengungkapkan Hotel 88 Cenderawasih memiliki fasilitas cafe & restaurant, meeting room, ballroom, kolam renang, karaoke & bar lounge, gym & spa, dan tropical rainforest. Menurutnya, lokasinya strategis karena dikelilingi oleh pemandangan Pegunungan Cycloo, Teluk Youtefa, dan Teluk Yos Sudarso.
“Berjarak sekitar 60 menit dari Bandar Udara Sentani Jayapura, 7 menit dari kantor Walikota Jayapura. Banyak tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi selagi liburan atau perjalanan bisnis ke kota Jayapura, anda bisa pergi ke Air Terjun Cyclop, Danau Love, Danau Imfote, Pantai Tablanusu, Danau Sentani, Desa Skow (Perbatasan antara Indonesia dan Papua Nugini), Pantai Pasir Enam, Pantai Yacoba, Kali Biru Gayem, dan masih banyak lagi lainnya,” Metty menyebutkan.
Sebagai tambahan, lanjut Metty, tahun ini sebagai semangat baru WHHG untuk beradaptasi atas semua perubahan yang terjadi di eksternal dan internal, dengan efek pandemik yang masih terasa, maka semua tim unit hotel di bawah jaringan Waringin Hospitality wajib lebih kreatif dan jeli dalam melihat peluang market baik secara offline dan online (daring).
“Kita dihadapkan pada kondisi ekonomi dan bisnis yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu kita perlu belajar dan beradaptasi dari peristiwa-peristiwa yang terjadi 2 tahun belakangan ini, maka  di tahun 2022 menjadi sebuah lembaran yang baru untuk kita bertumbuh dan berkembang lebih baik. Ourchoice to adapt dan grow,” jelasnya. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini