Golkar Tomohon Bertekad Kembali Menjadi Pemenang di Pemilu 2024

Penulis: Rikson Karundeng
Editor: Happy Christian


ELEKTORAL.ID, Tomohon – Minggu (14/5/2023), tepat pukul 16:44 Wita, Partai Golkar Kota Tomohon resmi hadir di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengajukan bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon, Miky Junita Linda Wenur, mengatakan mereka hadir lengkap. Jajaran pengurus hingga bakal calon legislatif yang akan diusung.

“Saat ini kita hadir dalam rangka pendaftaran, untuk bersama-sama berpartisipasi pada pemilu legislatif, pemilu presiden 2024. Kami hadir lengkap. Seluruh calon anggota legislatif yang kami susun di empat dapil boleh bersama-sama dengan seluruh pengurus DPD II. Bahkan hadir pengurus kecamatan, kelurahan, hingga para kader dan simpatisan,” kata Wenur.

Tekad untuk kembali menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 telah membara. Untuk mewujudkan itu, Partai Golkar siap bekerja keras.

“Kami bertekad, kami ingin kembali menjadi pemenang di kota Tomohon untuk pileg tahun 2024. Oleh karena itu tekad kami bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, tapi semua itu tidak melupakan meminta kebersamaan kami semua, dalam restu Tuhan Yesus Kristus,” ucap Wenur.

Ia berharap, seluruh kader dan simpatisan Golkar akan terus kompak untuk berjuang bersama-sama.

“Karena itu, harapan kami kader dan simpatisan Golkar Kota Tomohon akan kompak. Kami bersyukur kader dan simpatisan boleh bersama-sama di dalam pendaftaran ini. Tuhan kiranya memberkati apa yang menjadi harapan, kerinduan dari Partai Golongan Karya,” tandasnya.

Tampak hadir bersama dalam pendaftaran ini, anggota DPRD Tomohon dari Fraksi Golkar. Miky Junita Linda Wenur, Djemmy J. Sundah, Christo Bless Eman, Jenny Sompotan, Toar Polakitan, Ladys F. Turang, Jimmy Wewengkang, Donald Pondaag dan Priscilla Tumurang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini