Gaspol Jakarta Timur , Polisi Tekankan Kehadiran Anggotanya Pada Titik Dan Jam Rawan Kejahatan

Elektoral.id, Jakarta – Polsek Cipayung melaksanakan kegiatan Gaul Santai Polisi Jakarta Timur (Gaspol Jaktim) dengan tokoh masyarakat warga di RW 03 Bambu Apus Cipayung Kec. Cipayung Jaktim,

Gaspol Jaktim ini dilakukan bertujuan untuk ngumpul bersama, diskusi, mencari solusi dan memberi himbauan kamtibmas agar warga waspada terhadap pelaku curat, curas dan curanmor serta Guantibmas lainnya.

Giat Gaspol tersebut dihadiri oleh Kanit Bimas Polsek Cipayung AKP Maryono, Kapospol Lubang Buaya, Bhabinkamtibmas Cipayung dan masyarakat sekitar.

Kehadiran Polisi dalam giat Gaspol ini untuk berkoordinasi mengenai kerawanan kamtibmas di wilayah RW 03 Bambu Apus.

Dalam pertemuan itu sejumlah hal dibahas, diantaranya, tentang adanya pencurian kendaraan motor, kenakalan remaja dan penipuan melalui media sosial maupun media lainnya.

” Agar lebih berhati-hati tentang modus pencurian dengan cara hipnotis terlebih kepada remaja yang membawa kendaraan roda 2.” Ungkap Maryono.

“Untuk remaja yang nongkrong sampai larut malam selalu kita lakukan peneguran bila membawa remaja lain maupun nongkrong diluar dari lingkungan agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan diri sendiri.” Tambahnya.

Dikesempatan lain Kompol I Gusti Ketut Sunawa Kapolsek Cipayung saat dikonfirmasi, “Kegiatan Gaspol ini rutin di laksanakan jajaran Polsek Cipayung, anggota kami selalu siap dalam melayani warga ketika ada suatu permasalahan di masyarakat”. Pungkasnya.

“Untuk kehadiran personil Polsek Cipayung sendiri, sudah kami tempatkan pada titik – titik rawan dan jam rawan kriminalitas”. Tutur Kapolsek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini