Fakta Unik, Tiara Andini Pakai Perhiasan Rp 3 M di Video Klip ‘Ngeluwih’

Elektoral.id, Jakarta – Penyanyi cantik Tiara Andini telah merilis lagu terbarunya berjudul ‘Ngeluwih’ diambil dari bahasa Jawa yang artinya ‘melebihi’ berikut video klipnya.

Ada beberapa fakta menarik dari lagu baru sekaligus dalam proses produksi video klipnya itu. Dalam lirik lagu ‘Ngeluwih’ menggabungkan dua bahasa yaitu Jawa dan Inggris.

“Di lagu ini mamaku terlibat dalam lirik lagunya. Arti lagu ini menggambarkan permintaan haters aku yang menginnginkan A, B, C tapi aku bisa melebihi permintaan itu,” ujar Tiara dalam jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Penyanyi kelahiran 22 tahun lalu ini mengaku dalam single terbaru ini memiliki karakter berbeda dari lagu sebelumnya ‘Flip It Up’ yang mendulang sukses karena genre hip hop. “Kalau di lagu Flip It Up aku seperti menggambarkan perasaan marah, kalau di lagu ini (Ngeluwih) aku lebih menunjukkan ini loh aku,” katanya.

Tiara terlihat glamor dengan pakaian Jawa berkonsep cover artwork hasil kolaborasi Jember Fashion Carnaval (JFC), karya desainer Bubah Alfian, Batik Atara, dan Torenda Indonesia. Namun ada hal menarik terkait asesoris yang dikenakan dalam video klipnya.

“Aku dikasih tahu sama tim busana yang aku pakai, ternyata perhiasan dan kuku-kuku panjang yang aku pakai total harganya mencapai Rp 3 miliar. Memang agak sedikit berat waktu aku pakai,” ucap penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu.

Diketahui penyanyi jebolan Indonesia Idol ini bernaung di bawah label Universal Music Indonesia. Lagu Ngeluwih masih diproduseri Hyuk Shin asal Korea Selatan seperti di lagu sebelumnya Flip It Up. Tiara telah menunjukkan jati dirinya lewat dua lagu bergenre hip hop dan RnB bertaraf internasional itu setelah keluar dari zona nyaman bergenre pop ballads. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini